“Aceh Police expo 3 ”

Kategori : Government Rabu, 10 Juli 2019

 

          Dalam rangka ulang tahun Bhayangkhara ke 73 Polda Aceh kembali menggelar Aceh Police Expo yang ke 3 di lapangan Blang Padang Kota Banda Aceh selama 6 hari yang dibuka langsung oleh Kapolda Aceh Irjen.Pol.Drs.H.RioSeptianda Djambak” pada tanggal 8 Juli yang lalu.

     

  Aceh Police Expo  3 menggelar kegiatan pameran yang diikuti oleh 111 peserta atau stand pameran. Pesrta terdiri dari beberapa Unsur yaitu Polda Aceh 10 peserta , polres jajaran Polda Aceh 21 peserta, TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara 3 peserta, satuan kerja Provinsi Aceh 38 peserta, satuan kerja Provinsi Aceh kabupaten kota 23 peserta, Perbankan 3 peserta, Persatuan isteri TNI dan Polri 2 peserta, kemitraan dan suasta 11 peserta.

    Hari pertama pergelaran pameran yang dihadiri Pangdam Iskandar Muda bersama pejabat penting lainnya dari jajaran TNI dan POLDA Aceh stand pameran Aceh Tengah sempat dikunjungi dengan menikmati minuman secangkir kopi Gayo yang harum dan menakjubkan.

         Dalam pameran ini menampilkan tugas pokok dan fungsi dari masing-masing peserta dan juga mendukung terobosan penting yang kreatif dengan mengusung kearipan lokal yang dimiliki setiap daerah kabupaten kota.
Stand Polres Aceh Tengah dan Pemerintah daerah kabupaten Aceh Tengah menampilkan berbagai produk hasil pertanian dan perkebunan yang menjadi daya tarik pengunjung Expo Police tahun ini, dalam penyediaan ruang pameran yang sangat terbatas stand Pemda dan Polres Aceh Tengah masih dapat ditata dengan berbagai Komoditas Hasil Pertanian unggulan seperti Bawang Merah Gayo, Nanas Gayo, Jeruk Gayo, Alpokad Gayo, kopi Arabika Gayo dan berbagai hasil hortikultura lainnya)* 

         )*  Abdurrahman.

     

 

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32